BGR Logistics tandatangani Nota Kesepahaman dengan Pulomas Jaya

Jakarta, 26 Oktober 2020 - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa Logistik di Indonesia tandatangani Nota Kesepahaman dengan PT Pulomas Jaya di BGR Logistics Divre DKI Jakarta.

Nota Kesepahaman ini langsung ditandatangani oleh M. Kuncoro Wibowo, Direktur Utama BGR Logistics dan Yudha Ketaren, Direktur Utama Pulomas Jaya dengan tetap menerapkan protokol covid-19. Rencana kerjasama ini dilakukan untuk pengembangan dan optimalisasi lahan milik BGR Logistics yang terletak pada kawasan pergudangan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Pengembangan Usaha & Sistem Informasi BGR Logistics, Tri Wahyundo Hariyatno, Direktur Keuangan & SDM Pulomas Jaya, Roswita Nilakurnia, Direktur Pengembangan & Operasi Pulomas Jaya, Hendy Gunawan.

Tentang BGR Logistics

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution. Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai  dengan tagline perusahaan “Beyond Digital Logistics Company” dimana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.bgrlogistics.id/

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

Rifanni Sari

VP Corporate Secretary

PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero)

www.bgrlogistics.id

(021) 691-6666